Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Jumat, 27 Januari 2012

j'en ai besoin

merasakan hidup sendirian ..
terkadang aku merasa aku adalah seseorang yang benar-benar haus akan kasih sayang
seseorang yang bener-benar paling pahit di dunia
seseorang yang tak pernah nampak di dalam sorak-sorai kehidupan
aku terhenti di dalam dunia yang mat sangat sepi , rasanya sungguh temaram !
ingin beranjak ? tapi tak berdaya , upaya sering ku lakukan , tapi apa ??
tak ada yang mengulurkan tangan untuku . akupun tersungkur hanya terus berada dalam lembah hitam yang menjijikan itu
rasanya sakit , aku butuh kasih yang ku harapkan darinya tapi ???
dia , dia sosok yang paling aku benci mengambil sisa yang seharusnya aku miliki !
apakah seorang jalang ?? 
bukan tentunya , dya sosok yang mengahasiku dan merenggut seluruhnya 
merenggut satu-satunya sisa yang ku punya
dan sekarang , aku dan duniaku sendiri membutuhkannya untuk menempuh kepahitan yang selalalu terjadi ,
tapi aku tak punya.
sekarang aku terpuruk dengan keadaanku yang seperti ini ..
disini .....
sendiri......

0 komentar:

Posting Komentar