Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Sabtu, 28 Januari 2012

bad day :(

sebenernya tiap hari juga gue bad sih !!! 
tapi sekarang baru aja nulis lagi tentang "badmod" . ih nyesek sekali kalo terus kepikiran tentang hidup gue !
rasanya gini amat ya , gue berusaha untuk happy tetep happy dan terus happy ! tapi di kala gue diam gue merasa semua itu hanya konyol semata . 
bahkan jika gue terus memikirkannya lagi : gue ada sosok yang terpuruk yang paling dalam .
ngga punya warna , ngga punya kasih sayang , ngga punya yang diinginkan , ngga punya suatu hal atau semacam kekuatan untuk gue hidup lah !!??
ngga ada atau not yet . gue ngga tau juga sih !
sedih banget kalo mikirin semua itu .
sekarang gue ngga punya tempat atau sandaran yang bisa untuk gue kembali , NGAA PUNYA !!
mau kemana coba ?
kalo masalah air mata sih jangan di tanya yah , istilahnya mau nangis darah pun ngga akan bisa untuk memberi gue semua itu :)
haha lengkap banget dah , lengkap ! 
penderitaan sederhana yang lama-lama menjurus pada penderitaabn teramat besar .
seru kan hidup gue ? haha harusnya ancur aja sih udah kepalang ancur .
udah ngga nampak diri gue untuk hal apapun .
gue butuh papa , gue butuh mama !!!!
just now ! 
ingin selamanya sih kalo bisa , tapi pada ngga ada yah , ngga tau pada dimana !!

haus banget , haus akan kasihnya .
rindu banget , rindu manjanya .
sakit banget , KALO INGET BETAPA TERSINGKIRNYA DAN TIDAK DIINGINKANNYA GUE DI DEKAT MEREKA !!


0 komentar:

Posting Komentar