Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Sabtu, 11 Februari 2012

hari ini aku berdosa , 
dari pembuatan dosa itu aku terdiam ! ingin berontak tapi tak tau harus bagaimana , karena aku berada pada sisi yang menyudutkanku ! 
ingin pergi rasanya , tapi kemana ? bersama siapa ? 
gemuruh di dalam jiwa pun menjadi riuh , tak terfikir mengapa semua ini ada !!!!
sampah . 
menjijikan . 
aku hina 
manusia selalu tersesat , tapi Tuhan mempunyai toleransi untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi !
aku ingin di raih , aku igin di rangkul :(
aku ingin pergi untuk meperbaiki segalanya :)

0 komentar:

Posting Komentar