Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Kamis, 26 Januari 2012

crying :(

tepatnya tadi siang , aku nangis sih ! :( 
aku dapet telpon dari papa , suka gini nih ... perasaan merasa bersalah ada , perasaan kecewa ada, perasaan campur aduk lah ...
cerita ke abang malah ngga di denger 


abang : "cepet lah curhatnya nanti aja , abang udah di sms si badel "
aku      : " yaudah sana pulang aja atuh , aku mah disini aja ama tya ama icha "


eeeeehh dya malah pergi beneran ngehe banget kan itu orang ! ternyata dya marah sama aku wwkwkwk
udah tau lagi 'andilau' malah kaya gtoo lage !


balik lagi ke papa "papa, I love the same daddy. ! but daddy no attention at all to me. It hought papa kept a no-no: ("

1 komentar:

indra mulyana mengatakan...

abang : "cepet lah curhatnya nanti aja !emng ngomong kya gtu ya??????

Posting Komentar