Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Rabu, 25 Januari 2012

sepenggal cerita cinta :)

ketika aku menemukannya , aku memandangnya ! dia begitu terlihat indah .
aku menyayanginya , berarti aku siap untuk kehilangannya 
tapi untuk saat ini izinkan aku untuk terus bersamanya tuhan .........

terkadang aku merasa aku tak pantas untuk mencintai dan dicintai .
tapi aku manusia homogen yang pasti akan melakukan kedua-duanya !!
saat ini dalam hidup aku hanya membutuhkan semua itu "sincere affection"

dan ternyata aku memiliki dya , yang sekarang menjadi semangat hidupku untuk menyongsong masa depan ,
 terlalu takut untuku jika dya menghilang , jika dya meninggalkan aku , jika dya melupakan cerita bersamaku .
aku rasa aku akan menjadi pecahan puing yang siap untuk di buang ...

finally " I hope I get a man who loved me in earnest and sincere"

1 komentar:

indra mulyana mengatakan...

amin :) aku sayang km :*

Posting Komentar