Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Selasa, 28 Februari 2012

i think so'

malam ini , gue terhipnotis lagi sama cerita yang udah gue lupain ! gara2 gua denger lagu ini agi :( bete .
inget semuanya , inget di sakitin , inget di camapakin , inget papa , inget tajur , inget angkot 02,inget bobo di angkot..
semuanya deh.
gue benci lagu itu , tapi gue suka . hmmm
udahlah ngga penting juga sih ngomongin tu lagu!
saat ini ,gue lagi pengen terbang.... ngadem di atas awan kaya covernya california girlnya katty perry haha (ngibul) boam deh.
ia yang pasti ni yah gue lagi pengen nenangin idupgue yang semberaut ini :( kalo di ibaratkan sih ni yah , kaya sedotan yang lagi nyedot trus di mulut tuh masih sangat penuh...
nah sepengap itu lah idup gue.
sumpah deh , pengen adem,pengen damai,pengen lupain orang2 jahat sama gue(atau gue yang jahat ama mereka yah(?))haha tau juga deh ah..
cerita apa yah? oia gue lagi sariawan ada 2 biji ,, tapi mulut guenya ngga bau woo.. 
karna bukan panas dalem,ini tuh kegigit sewaktu gue lagi makan ...ih ngga penting~ yaudah kalo gaje gue tidur ajadeh..
besok tanggal jadian gue yang ke 3bulan....
aniv nya gitu2 aja ngga ada yang special karana si abang ngga nganggep gue special sih ,,bete kan gue ! hahaa

2 komentar:

indra mulyana mengatakan...

kenapa sih kamu harus berfikiran gini terus ?
abang tdi sms kamu yank tau sendiri kan sms abang td pada nyampe....
abang sayang bget sama kamu.
happy aniversarry yah sayang,
semoga kita bisa lebih dewasa dari sebelumnya,
kurangin berantemnya,
I Love U sayang :*

Risdha Qulsum Rahayu mengatakan...

berfikir apa ?? aaku cuma menuangkannya aja dalam entri aku sih woo
iya happy aniv ya abang ya :)
langgeng sama cwwenya ya ....
sukses teru maju terus pantang mundur !!! hahah capruk iya aku juga sayang abang dadah :P

Posting Komentar