Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Kamis, 01 Maret 2012

I know, I was wrong: (

Sering banget bikin perkara , gue kenapa sih ?? atau dya yang kenapa sih ?? kayanya gue sih !!
kesalahan demi kesalahan sering gue lakukan , bikin dya kesel lah , bikin dya bete lah , bikin dya serba salah lah , selalu bikin dya untuk marah sama gue ! 
padahal gue juga ngga tau dya bakal kaya gtu ! never mind lah ,,, gue yang salah gue yang terlalu berEGO tinggi .
dya itu amat sangat baik , sluruh duniapun tau itu . tapi kenapa gue ngga bersyukur ? gue malah pengin dya itu ngga kaya gtu (indirectly that there is of me, like that. !)
risdhaaaa.... bangun lo heyy lo tuh ngga pernah nyadar yah dengan apa yang lo buat !
lo udah merealisasikan semua , jadii kenapa lo muluk-muluk terus jadi orang hah ???
lo mau apa lagi si ??
apa yang lo cari dha ??
kasih sayang kaya apa lagi ??
teriak delo dah* teriakin idup lo, teriakin kelakuan lo, teriakin semua yang lo segani di diri lo , 
biar lo mikir dha ...
biar lo buka mata lo kalo dya ngga lo sia-siain ...
ngertii itu deh dha , supaya lo ngga maiinin ego lo terus ! dan endingnya ngga selalu harus marahan kan !!
yaudah lah iya , gue salah , gue salah banget maafin !!!

*we'll both be up later right?

0 komentar:

Posting Komentar