Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Minggu, 19 Februari 2012

kaya ES atau BATU gue ini ??

bete,,,ih geleuh gue mah ! gue benci sma sifat gue sendiri . mana mau gue punya sifat kaya gini.
ahir2 ini gue berantem hanya karna masalah sepele, sangat sepele ! tapi knapa jadi besar ? entah karna gue atau DIA !

gue paling males kalo di di sudutkan pada kejadian yang amit2 males gue pikirin deh ! 
soalnya apa ? gue pasti minta di pegatin , kalo ngga gue yang ngomong pengen pegat ahhhh apa lah itu pokoknya !! gue bingung sama apa yang gue inginkan . gue ingin dia itu ngga seperti itu . gue ingin dia ngerti dengan perasaan gue . gue suka kesel sendiri sumpah deh .
padahal dia itu baik , baiiiikk banget . sampe2 temen gue pada pengen punya cowo kaya dia. heww . gue ngga mensyukuri kan .
tapi suka ada kreteg di hati gue yang gue bingung harus di apahkan ? 
ahh entahlah ego gue , atau sifat gue yang jelek atau apa lah itu !
males-malesin deh ah guenya .

gue teh keheul teh , tapi ngga tau keheul karna apa ! yaaa itu tdi ego atau sifat gue yang jelek itu -_- 

1 komentar:

Risdha Qulsum Rahayu mengatakan...

impossible -_-

Posting Komentar