Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Sabtu, 11 Februari 2012

really, I love!

aku menyayaginya ! sungguh , aku baru memasuki kisah yang ku anggap tidak berarti sama sekali !
tapi apa ?? aku terhanyut dalam kasih yang di berikannya ,
aku terhanyut pada rasa yang ia berikan .
aku terjerembap pada satu cahaya yang tulus .


ih bete gue nulis sayang2 aja dari tadi , abang nya lagi jahat sama gue !! hari ini gue benci sama dya , tapi besok mah engga :)
very dear to you, you were very mean to me. not lef me, because itis my fear: (
so I beg you, when you're angry atu annoyed me, I want you toclose your eyes and remember our story again.
once again, I love you :)

0 komentar:

Posting Komentar