Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Minggu, 04 Maret 2012

Excessive jealousy?

harusnya gue ngga kaya gtu seh !
cuma ngga tau knpa , sisi berfikir gue selalu berasumsi hal-hal yang sangat gue ngga mau lakukan ! tapi pada ahirnya gue lakukan , dan gue katakan !
gue pun ngga ngerti . 
apalagi gue dan dya selalu punya asumsi yang BEDA banget. gue rasa gue terlalu memakai perasaan yang ngga jelas yah ..
I do not want to be like this, but god .... please explain what made melike this!
............

0 komentar:

Posting Komentar