Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Senin, 05 Maret 2012

one again *bad day :(

jadi gini ceritanya , tadi pagi kan gue ngga skolah kan trus gue rencananya mau nganter bu ida ke soetta,eh tepatnya nganter anak kesayangannya deng :P
pas kita lagi melaju dari ciawi menuju damri pake 01 dulu kan , ngiungggg deh kita lewat tol soalnya padjajaran macet TOTAL ne !! nah berangkat tuh lewat tol ciawi . si supir pun melaju dengan ngebut . gue dari pertama naek tuh feeling ngga enak cuma gue woles2in aja sih . pas separo jalan makin jelas bunyi dut dut tan . masa iya tu si amang supir kentaki segede itu . impossible !! trus yang terjadi pada angkot yang gue tumpangi itu adalah , disaat sedang asyiknya melaju , mobilnya goyang2 , hilang keseimbangan tepatnya . gue rasa sig bannya kempes , tapi bunyinya aneh PAK PIK PUK . otomatis semua penumpang takut matiiiii , gue apaalagi masih banyak dosa blm tobat ne . gue pun teriak "aaaaaa ibu risdha mau turun !!" si ibu panik "ya allah , astaghfirullah , ya llah astaghfirullah " ngakak gue liat wajah parno si ibu .gkgkgkgk
berenti dah di tol kita , si amang supir angkot pun memeriksanya. ternyata ee ternyata si bemper belakang mobil lepas , OMG ?? si baud baud (yang ada emapat biji kalo ngga salah ) nya tuh lepas tinggal 1 . eddan kumaha lamun cilaka (?) 
ee si ibu dengan pedenya ngomong kencengg bgt "ini sih gara-gara si risdha nggak mandi hadeh" 
itu mbak-mbak kantoran yang ada di sebelah gue langsung tutup idung paraaaaahh kan si ibu . FITNAH gue :( gue KOTORRRR hahah :D
\kita berdiri aja pinggir tol mau nyetopin kolmini , nah dapet tuh kita melambai-lamabaikan tangan pada si kolmini tsb , kolmiini dalam keadaan ngebut ngerem mendadak otomatis jauuuh banget kan dya brenti , gue di  manokwari dan si kolmini berenti di papua nugini haha (lebay)
itu kolmini brentinya jauuuh banget kita pada berebutan , lari-lari menuju kolmini brengsek itu, yang lari sekitar 9 orang haha banyak kan . eh pas udah deket sama si kolmini , tanpa rasa bersalah ia meninggalkan kita semua ... itu kolmini dongo , atau apa sih ?? kalo ngga mau naekin yaa ngga usah brenti ! cape0cape gue lari jauh !! songong .
ahirnya ada juga kendaraan yang ngangkut kita,lega~~
trus gue nyampe di DAMRI gue bli tiket atas nama RISDA seharusnya RISDHA tadinya mau gue marahin , cuma ngga berani soalnya ganteng hahah (pacar aku jangan marah yah :* )
dan nyampe deh di soetta , a.denny pun naek sriwijaya air , dan bu.ida masih meratapi gerbang boarding pass yang di lewati a.denny beberapa jam yang lalu ! 1 jam dya berdiri disitu (sedih kali yah)
truss udah gtu gue menyadarkan lamunannya haha ceileh , dya pun terbuyarkan !
"bu ayo kita pulang , ibu sedih ngga ? " , " sedih sih mau nangis malu ada si risdha" 
padahal mau nangis yaaa nangis aja sih yah :) don't be sad lah ibu :)
trus kita pulang deh ,,,,,,,
balik lagi ke bogor di bus damri ,makan sebentar trus kita pake kolmini lagi deh pulangnya dan pas masuk HANJEEEERRRR bau aseeeem:(
1 keluarga ,terdiri dari si bokapnya yang pake anting sebeleh , trus si istrinya ,tris si dua anknya bauum asemmm banget sepanjang jalan gue dan si ibu nutup idung halah paraahh !!! itu pasangan gue prediksi sekitar  kepala 2 deh masih muda bgt soalnya ! ngga ganteng , ngga cantik :/ dosaa gue ngomongin tu orang *palalun ya allah
yaa itu lah hari ini ~

 waiting , di anjungan !!








0 komentar:

Posting Komentar