Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Jumat, 30 Maret 2012

remember again :(

sore ini gue lagi terbaring menatap desktop yang lagi nampilin entri gue , gue sendirian di rumahnya iky !! tiba-tiba gue ingat papa , gue ingat mama , gue ingat kehidupan gue yang anggap dulu itu ngga berarti !! and now ?? gue berharap lagi semua terjadi lagi . kenyataan emang nyakitin banget ya -_- . gue kangen saat papa nyelimutin gue , lalu cium ujung rambut gue . ternyata dya sayang gue , tapi waktu itu gue ngga nyadar papa sayang gue , karena gue udah terpengaruh dengan hasutan orang2 yang harus benciin papa . dan berhasil , orang-orang yang nyuruh gue untuk benci papa adalah orang yang sangat gue sayangi , gue cintai , bahkan gue rela ngapain aja demi dya :( gue ngga tau , dan gue ngga ngerti apa-apa pada saat itu . tapi gue juga sayang mama masa iya gue ngga nurut ya kan??  ahh tapi yaudalah lupain tentang itu karena gue ngga mau nginget lagi !!
yang jelas kehiduapan gue yang sekarang , yang sepi , yang haus akan kasih sayang dari mereka , yang ngga nemuin lagi kasih sayang sejati dri mereka , yang ngga bisa kaya orang laen penuh dengan kasih sayang orang tua nya !! gue iri amat sangat iri , tapi ngga lah ini jalan gue . allah punya caranya sendiri untuk ngasih yang terbaik buat qita :) walaupn sampai saat ini hati gue masih amat sakit karena mereka , tapi gue akan tetep sayang sama mereka . AKAN TETAP !! 


"aku rindu kalian saat aku sedih seperti ini , saat bahagya seperti kemarin , saat gundah seperti 2 hari yang lalu , aku rindu kalian di setiap jarum jam yang berputar , tolonglah sekali ini saja jamah aku , rangkul aku agar aku merasakan kehangatan yang sudah lama aku tak rasakan "
ini lagu yang sering gue nyanyiin dalam hati , "hanya satu pintaku tuk memandang langit biru , di pangkuan seorang ayah , hanya satu pintaku tuk bercanda dan tertawa dalam buai seorang ibu . apabila ini hanya sebuah mimpi ku selalu berharap ....... dan TAK PERNAH TERBANGUN "
aku sayang kalian :) :(

2 komentar:

Unknown mengatakan...

orang tua kamu kenapa?sabar yaaah :')

Risdha Qulsum Rahayu mengatakan...

mereka pisah kk , uda punya jalan masing2 haha biar deh :D

Posting Komentar