Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Jumat, 16 Maret 2012

that I want, not like this: (

seharusnya tidak seperti ini , karena apa ? ego-ku terlalu tinngi , jika tak ada yang mengertikannya maka inilah aku , inilah ke-egoanku yang menggila . 
sekarang , disini berbicara tenatang cinta ! yang aku rasakan , yang aku jalankan , dan yang aku teruskan . tak akan pernah sama seperti dulu . itu yang terfikir. 
jika cinta membuat beribu-ribu fikiran bersarang di otak , apakah aku harus tinggal diam ?? 
aku tak ingin seperti mereka , memikirkan tentang cerita cinta yang berlarut-larut hingga lupa akan siapa diri kita sebenernya , jatuh dalam keterpurukan , mendiami rasa yang antah berantah dimana diamnya . 
apakah aku mau seperti itu ?? dri dasar hati aku berkata "TIDAK" keterpurukan hanya membuat sisa-sisa di hidupku menjadi buruk , membuat sisi hidupku menjadi bodoh . 
aku melihat semua itu , bahkan aku pernah merasakannya !
aku ingin mengukir dengan penuh rasa sayang , tapi jika tidak diimbangi apakah bisa ??
rasanya sangat rancu . 
aku hanya ingin kamu , yang sekarang menjadi bagian cerita ku mengerti kemana arahku berfikir ., agar semuanya itu berkesinambungan ! balanced !! itu saja ...

problem you love me, I know! I'm an evil, because I'm ignoring you I'mevil! because I think do not want to complex. that's it, baby! 

0 komentar:

Posting Komentar