Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Senin, 19 November 2012

I'm very very stupid

ternyata , gue emang bego yah !! pantes lah semua orang buat caci-maki gue !
gue bakal nerima .
emang gue ini tolol , udah nyakitin orang tapi demi tuhan maksud gue ngga kaya gitu ! perlu kah alasan untuk menjelaskan semua yang sudah terjadi ?
gue rasa sih ngga perlu karna mereka sudah terlanjur membenci , dan menjudge gue "BITCH,DAMN,HELL"
lalu apakah akan tetap seperti ini ? ngga ada celah untuk gue minta maaf ? ngga ada celah untuk gue memperbaiki semuanya ? ngga ada sedikit aja ? ngga ada ?
gue tahu kesalahan yang gue lakukan , gue tau ini pasti terjadi dan gue tau gue emang orang yang nggak TAU DIRI ! gue nyadar kok .
tapi tolong , tolong sekali ini aja , jangan diam ......
bilang 1 atau 2 kata buat ngejelasin gue harus kaya gimamna sekarang ! dan bila perlu lo bilang deh sama gue "GUE BENCI LO , JAUH2 LO DARI HIDUP GUE" dengan seperti itu gue ngga akan kelimpangan kaya gini . dan ini apa yang terjadi ? gue didiemin , ribuan sms dan telpon gue ngga di angkat ngga di bls !
apa seneng bikin guue diam di kebodohan gue ????
ya allah beri kemudahan buat aku ngejalalnin semuanya
yang namanya SCARY KARMA itu bener2 terjadi !
di saat gue mulai menyayangi ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ada satu hal yang coba mencegah gue !
dan gue bisa apa coba ?
lo semua ngga akan ngerti
kisah ini rumit !
sangat rumit !!
dan buat orang2 yang so tahu , oadahal lo nggak tau gue bilang ya sama lo SHUT UP !
gue udah cukup di hukum dalam keadaan seperti ini .

lalu ???? lalu gue harus tetep jadi TERSANGKA gitu ?
tolong dong ya allaaaah , ada cara lagi ngga sih buat menyudahi dan bikin gue ngga diem di kesalahan yang sudah gue lakuakan .
gue cape , gue lelah , gue lelalh ngemis2 kaya gini .
coba buka mata hati lo untuk gue , coba pake sisi berfikir lo denga baik , gue tahu masih ada kebaikan dan rasa sudi buat gue kan ??????
atau memang udah ngga ada ?????????????????????????????????

:( I just want you to forgive me.....

2 komentar:

Ta mengatakan...

emang nyebelin kalo udah berada di posisi "TERSANGKA", apa yang kita jelasin selalu aja salah.
Salam kenal yah? :)

Risdha Qulsum Rahayu mengatakan...

hahaha oke iya iya :D

Posting Komentar