Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Sabtu, 17 November 2012

De javu

terkadang , memikili rasa yang begitu besar akan menjadikan kita terpaku pada rasa itu
disini aku memalingkan wajah , menghalau semua rasa yang tidak semestinya , menampakan diri lebih ke dasar permukaan , karena tak sampai hati menanggung kesalahan dari sebuah rasa !
aku tahu , aku adalah manusia terkutuk 
aku tahu , aku adalah serpihan yang menyakitkan
aku tahu , aku adalah binatang jalang
aku mengubah dunianya , lalu megajaknya menari di duniaku hingga ia merasa menemukan kebahagiaan , setelah itu aku melepasakannya ! 
setelah itu aku tertawa tterbahak-bahak , 
berlarian penuh menang ,
semua yang terjadi di timbulkan oleh rasa yang bodoh . aku di himpitnya , dan di jadikannya seperti sekarang ini
lalu.............
aku berada di dalam cahaya yang mengantarku pada satu sosok terdahulu , yaaa dia . dia adalah manusia yang mempunyai semua rasa yang hitam . ia adalah manusia yang mengubahku untuk berdiam dalam rasa tersebut 
tapi apa yang terjadi ? ia menjamahku , menyadarkanku , membisikan sebuah kata "kembalilah , mafkan aku , jangan diam pada rasa yang salah"
ternyata aku salah , !!!
sosok yang membisikan semua kata itu bukan lah ia , !
aku hanya merasa semua kata-kata yang telah ia sampaikan sama percisnya dengan sososk yang dulu 
aku tertegun........

0 komentar:

Posting Komentar