Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Minggu, 11 November 2012

SCARY KARMA :(

ya allah siapa yang ngga takut karma ?
gue sungguh takut, tapi gue harus nerima konsekuensi nya :( suruh siapa gue nyakitin hati cowo !
lagian kenapa dulu juga ijal nyakitin hati gue ha ? alhasil di hati gue tuh masi ada rasa jahat yang blm di hapuskan yaitu "balas dendam" an than , this is result ! maafin gue yah abang , gue ngga bermaksud kaya gitu.kesatu emang guenya yang udah jenuh kali ya,
oh ya selang 1 minggu gue pegat dari abang, gue langsung pacaran sama yusuf DAMN banget kan ? harusnya ngga kaya gitu . ya entahlah mungkin pikiran gue lagi kacau dan lagi bego -_-
padahal pada saat bersamaan fulki itu nembak gue juga , dya dya . dya selalu dateng di waktu yang ngga tepat !
dulu gue pengin banget jadi pacarnya dya, sampe2 waktu gue pacaran ama ijal pun gue masih naro dya di hati gue . tapi sekarang setalah gue udah di beri petunjuk sama allah bahwa fulki juga punya rasa yang sama dengan gue , gue malah menyia-nyiakannya ! WTF abis kan .
risdhaaaaa , elo tuh maunya apalagi sih dha ? ya entahlah guepun ngga tau .
sekarang ini gue sedang menjalalni dengan seseorang yanng typicalnya 50% gue banget .
-rapih
-wangi
-not smoking
-romantic
yaaaa udah lumayan kan , coba pake kacamata :) (*fulki) , tapii yaudalah masi syukur di kasih sama allah yang begituan juga :*
intinya , gue mau MINTA MAAF YANG PALING PALING DAN SANGAT SANGAT DALAM , GUE NGGA MAU DI JUDGE SEBAGAI PEREMPUAN YANG "TUKANG MAININ HATI COWO" , GUE EMANG GAMPANG BOSEN TAPI TOLONG JANGAN ANGGAP GUE SEPERTI ITU
dan abang , maafin aku yah , aku udah bego banget bikin hati abang sakit maaf ya :)
gpp abang benci sama aku , aku terima banag !
i love you all :)

0 komentar:

Posting Komentar