Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Rabu, 14 November 2012

can not speak , iuwwww !!!

haaai , gue bete nic !*uweeek lebay
ceritanya gini , gue tadi pagi males banget melek ngantuk badai deh pokoknya . jam 7 gue bangun cuci muka, cuci ketek,gosok gigi ,dan pipis . gue ngga mandi takut telat soalnya :(
eh tau2 dapet message dari sesepuh "Risdha/holik perpus buka jam 9 dan tutup seperti biasa" amit-amit jadaaah.
gue udah bela-belain ngga sarapan, ngga mandi , ih rese kan .
nyampe perpus gue sendirian , gue nyalain komputer dan nyari kunci ruangannya bu rahma buat nyalain net .
dan betee lah terjadi , annoying banget lah pokoknya ! udah ngga bisa ngomong apa-apa lagi .
dan selanjutnya , gue kok bisa yah punya cowo alay :( padahal gue antipati bgt sama yang berbau alay !
huh yusuf , anda membuat pamor merosot , jatoh bahkan !
bodo lah , sekarang ini gue hanya menjalani "just live" ngga serius , dan ngga giman-gimana pokoknya biasa aja lah .setiap harinya dia selalu menyannjung dengan kata2 yng mnurut gue lenje abis .
apa daya ? tangan tak sampai untuk melerai dan bilng "STOP" .
bodo ah , yang jelas saat ini gue laper . laper beudzz *alay lagi kan
pengin makan tapi di perpus cuma ada mangkok kosong menyebalkan sekali !
lagi gaje hati gue , bingung mau ngapain ! ini apa lagi security bolak-balik pusing .

myladnya Indra : baik-baik kamu ya , jaga diri , jaga kesehatan , semoga kamu dapetin yang kamu mau , dan dapetin orang yang sayang dan tulus sama kamu amin :)
cukup baik kejadian kemarin , bisa di bilang sweatmoment lah , mungkin kebawa rasa dan mengalami de javu kali , jadi lah bercucuran air mata .
good boy , take care ya :)
kita memulai lagi dengan tidak atau tanpa bersama lagi .
nulisnya udah jangan banyak2 risdha !

0 komentar:

Posting Komentar