Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Selasa, 08 Januari 2013

Leave me ?

kamu ngga tau aku kenapa kan ? karna kamu ngga ngerti sama apa yang aku rasa ! percuma kau kaya gini .
dengan sifat aku yang sekarang . seharusnya kamu ngga pelu bilang apapun sama orang tua kamu . itu malah bikin aku terlihat buruk di mata mereka . coba kamu ngerti akan hal itu , dan ngga selalu bilang apapun tentang masalh kita .
kamu bener dia biasa aja , tapi aku itu orang lain aku bukan kamu . aku sadar sifat aku sekarang ini sangat tidak lazim seperti biasanya . tapi coba fikir lagi deh sama kamu aku kenapa ? apa sebabnya ? jangan asal jeplak ngomong seenaknya.
aku cape .......
cape sama kebodohan aku
cape ngebuang air mata tiap hari untuk hal yang ngga jelas
cape nangisin sesuatu yang ngga nangisin aku
jadi untuk apa sih ?
aku udah ngga semangat ngapa2in .
pengen mati !
pengen mengakhiri semuanya !
aku benci masalah hidup yang konyol !
aku benci kekacauan jiwa yang tak henti !
aku muak !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

5 komentar:

indam mengatakan...

Aiss, jangan galau kawan! Ayo samangat!

Risdha Qulsum Rahayu mengatakan...

ngga galau sih , cuma lagi bersyair wkwkwk

indam mengatakan...

Owh lagi bersyair.... takirain galau hahahaha....

Risdha Qulsum Rahayu mengatakan...

anti galau k aku mah :D

indam mengatakan...

Hah, nah itu keren(anti galau)...

Posting Komentar