Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Kamis, 31 Januari 2013

sweat wishes :)


pertama-tama dan yang paling utama gue selalu berbicara dalam hati "kapan gue bisa pergi ke makassar terus ke manado" liat tanjung bira , liat bunaken liat losari , gila kalo nginget itu semua tuh pengen terbang rasanya .
5 seeds happines
*first : mengunjungi makassar,manado,semeru,ranu kumbolo,bulukumba,tanjung bira,teluk bayur
*second : keliling indonesia setelah itu , dan gue menjadi "backpaker hijab" keceee
*third : ya Eorope dong ! benua favorit gue tunggu ya masjid catedral,louvre,eiffel,stasiun karlpatz,u-bhan naik kereta bawah tanah , dan trip di austria , spanyol , and I HATE ROMAWI -____-
*fourth : New york pengen banget dateng ke magnolia backery DAMN . gue penasaran sama Cupcake yang teerkenal itu 
MAGNOLIA BAKERY
Peace Out Assortmant  21US dollar
 FEELING GROOVY ASSOSMENT 21US dollar



 gila mahal banget tau , 1 cupcakenya aja 100rb an , gimana rasanya gue penasaran ! cupcake2 yang di bogor sih banyak cuma 20rban :D


 ini cupcake clun lebih mahal lagi nyambe 1juta edan kan :o penasaaran !!!!




*fifth : KA'BAH kenapa ka'bah jadi wishes gue yang terakhir? gue juga ngga tau . tapi gue masih ngerasa dosa aja mengahdap allah dengan dosa yang lebih2 dari gedenya gunung ya you know it.

ya cukup deh celoteh gue hari ini , laper gue mau masak mie rebus dulu ! sekaarang mandiri ngga ada yang nganterin makan soalnya . 
oh iya gue lupa , sekarang tanggal 1 duit cair cyint :DDDDDD XD
byee

0 komentar:

Posting Komentar