Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Selasa, 06 Maret 2012

so i have to ???

aku sayang banget sama abang , aku ngga ngerti sma perasaan aku !! aku ngga tau ngungkapin yang ada di hati aku !! demi allah aku gamau putus . cuma kenapa ini hati aku ??
kenapa yah ??
gini terus kalo lagi kaya setttan akunya . kesel aku sama diri aku . aku kenapa ?? 

bukan aku jenuh , bukan aku males , bukan aku ahhhh apalah itu yang ada di fikiran abang !
aku harus kaya gmana sih ?? kita baik2 aja , cuma aku suka mancing2 supaya abang ngomong tentanng MEREKA YANG CANTIK ! salah, tolol kan gue ...

t'alma : hahha itu tu tandanya kamu lagi sayang sayanngnya ma cou kamu kamu takut cou kamu tuhh pindah ke yang laenn awassss hati hati ama sikapa kamu yang kaya gitu !! kadang itu bisa jadi bumerang kamu sendiri

Risdha : trus gmana atuh ndanya ????
  • nda juga sebenrrnya gamau kya gtu teteh

    t'alma : 
    perciss banget alma alma kayta gitu ndaa, itu tu kayanya cou kamu lagi berkurang deh perhatiannya ma kamu ? jadi kamu lagi pengfen pengennya dapet perhatiannnnn yang extra

    Risdha : udah sayang bnagett
    • ih
    • yawloooh
    • kumaha nya

      t'alma : 
      jangann ndaa jangan ngambil keputusan di saat kamu lagi galau kaya gini itu gag akan bisa nyelesein masalah kamu yang ada nanti kamu dapet masalah baru lagi ntar kamu nyesel loh ndaaa cobaa kamu berfikir lebih jernihh jangan maen nyerobot aja

      sayang aku sayang syangg sayaanggg bangetttt !!!
      • saaabbaaarrrrrrrrrrrrrrrrrr
      • sayangggggg

0 komentar:

Posting Komentar