Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.

Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal yang memalukan bukan ketika engkau direndahkan oleh orang lain, tetapi saat dirimu tidak bisa lebih baik dari mereka.

Perjalanan hidup adalah proses perjuangan tanpa henti

Minggu, 11 Maret 2012

waktu pasti berlalu , seperti badai :)

waktu pasti akan berlalu , kita menjalaninya dan menunggu !
tapi , pasti jauh di dasar hati kita yang paling dalam , kita tidak akan pernah rela meninggalkan semua cerita yang telah kita buat , kita ukir di dalam sela-sela perjalanan kita . semuanya indah , tawa , rasa marah , rasa dendam,rasa ingin membenci teman yang dulu mendarah daging itu akan hilang di saat kita berada di ambang perpisahan . 
menyongsong masa depan itu adalah prioritas utama dalam hidup bukan ? tapi begaimana dengan bernajak  dan melupakan semua cerita jenaka di sekolah ?
kurasa semua orang berada dalam kewajibannya untuk memilih , itulah saat-saat dimana seseorang harus menetapkan pilihannya !!
jika masa depan bukan prioritas , aku enggan untuk meninggalkan cerita ini , aku akan tetap berada di dalamnya , aku akan tetap melukiskan semua ceritaku . 

kini , kita harus berfikir dengan logis ! kita harus menggapai asa dan cita kita yang masih tergantung dalam angan-angan . 
meraihnya , dan mempersembahkannya untuk ayah dan ibu , agar mereka melihat kita menjadi manusia sesungguhnya , menunjukan pada bapak ibu guru yang membimbing kita untuk terus maju , dan merasakan hasil dari apa yang kita buat !!

kawan , ku persembahkan semua ini untukmu . 
ucap kata pisah saat kita berpisah nanti , jalin hubungan baik di saat kita berpisah nanti . 
tetap semangat jalani hidup , 
selamat tinggal sekolah , guru , bangku dan meja ,ruangan kelas , putih-abu , kantin , permainan gila di sekolah , teman-teman kalian indah :)

0 komentar:

Posting Komentar